THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 31 Mei 2009

BiNatang JeLek di DuniA

Sebenernya gue agak-agak nggak mau ngepost artikel kayak ginian. Takut-takut tengah malem ada yang ngetok kamar gue dan binatang-binatang dari Taman Safari ngegebukin gue sambil ngomong, "Kayak lu nggak jelek aja." Oke gue yakin itu nggak bakal terjadi. Dan lagian kan ada tuh kontes-kontes kecantikan binatang, nggak ada salahnya kan kalau ada yang jelek, biara balance. Jadi langsung aja, binatang-binatang paling paling jelek di dunia.


Beruntunglah wajah kita nggak diperbesar pake mikroskop. Serangga dobsonfly dinobatkan sebagai pemenang di "Kontes Hama Jelek" di Oklahoma Microscopy Society. Gambar-gambar yang dikirim ke kontes itu diproses pakai scanning electron microscope (wess, nggak tau istilahnya apa), yang bisa memperbesar hama 10 sampai 500 kali dari ukuran asli, memperlihatkan wajah asli dari binatang ini. Emang yah, terkadang kenyataan itu lebih baik nggak terungkap.



Apa jadinya kalau monkfish punya mulut besar dengan gigi-gigi tajam, bada rata, licin dan langsing? Banyak orang di Eropa, Jepang, dan Amerika suka makan ikan bawah laut yang besar dan jelek ini. Buat yang mau makan, jangan liat pas hidupnya ya.

Hewan warthog sebenernya berpotensi jelek (kasian banget). Hewan sejenis babi ini punya badan kayak tong, wajah yang lebar dan besar lengkap dengan enam kutil (sumpah kasian), dan taring melengkung yang besar. Rata-rata tingginya 25-33 inci dan beratnya 110-330 pound.



Almiqui diperkirakan telah punah selama beberapa lama, sampai tahun 2003, sewaktu hewan ini ditemukan lagi di pulau pegunungan timur. Dimeriahkan karena "kembali hidup" dan diberi sebuah julukan sebagai "Hewan Terjelek".



Diartikan dari bagasa Spanyol, matamata artinga "Kubunuh kubunuh". Mungkin maksudnya bisa membunuh mata yang ngeliat. Bagian-bagian yang menonjol dari binatang ini adalah kepala dan lehernya, yang besar, rata yang dilapisi tonjolan-tonjolan, kutil dan punggung bukit. Mulutnya sangat besar dan matanya sangat kecil, yang letaknya di moncong hidungnya yang panjang.

0 komentar: